Kamu Nanya? Ini Linknya…

Share your love

“Itu setiap pertanyaan di WA saya jawab selengkapnya lewat artikel di website logikahukum.com, ya di WA kan terbatas,” kata Bang Yus.

Hal itu jadi salah satu topik kami saat ngopi alias ngolah pikir. Ngopi dengan cara diskusi memang memberikan sensasi tersendiri. Sore ini kami menepati janji bersua jadilah pertemuan kami di Teras Kota BSD. Ya, kami adalah Bang Yus, Mas Harun, dan Masbro.

Edukasi Hukum lewat media digital menjadi misi penting didirikannya platform logikahukum.com dan nyatanya gayung bersambut. Antusiasme pembaca artikel di website sangat besar hingga tak jarang mereka memberanikan diri bertanya via WA ke Bang Yus sebagai pengelola logikahukum.com

Bang Yus selalu terbuka dengan pertanyaan dan selalu berusaha menjawab dengan baik. Tak hanya lewat WA tetapi juga lewat tulisan yang dipublish di website sehingga bukan hanya penanya yang dapat “pencerahan hukum” tetapi juga kalayak luas.

Sembari nyruput kopi, ahh.. Saya celetuk, “Kamu nanya? Ini linknya… ” spontan kami tertawa. Merasa bahwa apa yang kami buat ini memang bermanfaat.

“Makin banyak pertanyaan makin baik karena saya dapat konten,” kata Bang Yus menyudahi tawa kami ganti senyum tanda kami setuju.

Ya, begitulah logikahukum.com sekilas akan manfaat keberadaannya. Semoga ke depan semakin bermanfaat, “mencerahkan”.

“Kamu nanya? Ini linknya.. “

Avatar photo
Matius Mardani, M.Pd.
Articles: 3

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *