Dr. Firman Halawa, S.H, M.H Dilantik Jadi Kajari Bengkulu Tengah

Share your love

LOGIKAHUKUM.COM Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H, M.H  melaksanakan pelantikan beberapa pejabat yang dimutasi oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Jumat, 10 Februari 2023 pagi.

Salah satunya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Tengah (Benteng) yang sebelumnya dijabat Tri Widodo, S.H, M.H. Saat ini posisinya digantikan oleh Dr. Firman Halawa, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Kepulauan Riau di Tanjung Pinang. Sementara Tri menjabat Kajari Merangin di Bangko.

Dalam kesempatan itu, Heri menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat yang sudah dilantik.

Diantaranya agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prinsip-prinsip Tri Krama Adhyaksa. Kemudian bekerjas keras, cerdas serta melaksanakan amanah dengan penuh tanggungjawab.

Baca juga : Pengukuhan Prof. Dr. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H., Sebagai Guru Besar Dalam Bidang Ilmu Hukum Universitas Pamulang

“Segeralah laksanakan tugas yang diberikan dengan baik. Harapannya bisa membawa perubahan di tempat bekerja masing-masing,’’ ujar Heri.

Sementara, Kasi Intel Kejari Bengkulu Tengah, Marjek Ravelo, S.H mengatakan dijadwalkan akan dilaksanakan kegiatan kenal pamit di wilayah Bengkulu Tengah pada Sabtu, 11 Februari 2023 pagi.

Pelaksanaan ini diselenggarakan oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si dan jajaran.

‘’Insya Allah, Sabtu pagi akan dilaksanakan acara kenal pamit di Bengkulu Tengah. Ini ajang silaturahmi dengan pejabat maupun stake holder di Bengkulu Tengah,’’ pungkas Marjek. (Red/YH)

 

Avatar photo
Tim Editor

Yustinus Hura, S.H.
Founder dan Managing Partner LogikaHukum.com

Articles: 52

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *